.

.
» »Unlabelled » KPU Minsel Laksanakan Media Gathering Dengan Insan Pers


Minsel, Redaksimanado || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hari ini  melaksanakan kegiatan Media Gathering bersama insan Pers yang dilaksanakan di Vila Sutan Raja Amurang, Rabu (18/7/24).


Kegiatan yang sudah dua kali dilaksanakan oleh KPU Minsel ini mengambil tema Peran Media Dalam Menyebarluaskan Informasi Tahapan Pilkada Kepada Masyarakat.


Kegiatan ini dibuka oleh Anggota KPU Minsel Kadiv Divisi Hukum dan Pengawasan Sriwulan Janti Suot, sementara itu anggota lainnya yakni 

Kadiv Teknis Hanny Porajow serta Kadiv  Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, SDM Fauzan Sirambang mengikuti kegiatan ini melalui zoom meeting.


Pada kesempatan ini Anggota KPU Minsel Kadiv Hukum dan Pengawasan Wulan  Suot mengapresiasi peran media  yang ada di kabupaten minahasa selatan, dimana sudah membantu menyebarluaskan terkait kegiatan tahapan pilkada kepada masyarakat.


" Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang sudah membantu kami dalam memberitakan berbagai tahapan pilkada yang sedang dan sementara berjalan," ungkap Wulan


Pada kesempatan ini ada beberapa hal juga yang disampaikan sejumlah awak media kepada KPU Minsel sebagai masukan dan bahan evaluasi terkait proses pemberitaan tahapan pilkada tahun 2024.


Senada dengan Wulan, Fauzan Sirambang selaku anggota KPU yang membidangi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, SDM melalui zoom meeting turut juga memberi apresiasi serta berharap proses tahapan pilkada tahun ini dapat terus tersampaikan informasinya kepada masyarakat melalui pemberitaan teman-teman wartawan yang ada di kabupaten minahasa selatan. (Maikel.P)

RedaksiManado 7/18/2024

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: