» »Unlabelled » 21 KPM Desa Wanga Amongena Menerima BLT DD 2024



Minsel, Redaksimanado|| Pemerintah Desa Wanga Amongena Kecamatan Motoling Timur,Kabupaten Minahasa Selatan,pada hari senin tgl 2 Juli telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa Tahun 2024.


Kegiatan tersebut berlangsung di BPU Desa Wanga Amongena,dan di hadiri oleh Sekcam Motoling Timur, Fenti Kalangi, S.IP Hukum Tua Santi Seroan, S.Pd Kaur Keuangan Lidia Tumanduk, S.Pd serta Pendamping desa  Nella Tampemawa,dan  peserta KPM.




Fenti Kalangi pada kesempatan itu menyampaiakan, bahwa komitmen pemerintah untuk percepatan penghapusan kemeskinan ekstrim sala satunya adalah  bantuan langsung  tunai dana desa.Oleh karena itu,diharapkan kepada 21 KPM desa Wanga Amongena agar dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan keluarga.

Kalangi,dalam kesempatan itu juga menghimbau agar berwasda dengan cuaca ektrim sekang ini, musim hujan sering terjadi longsor,dan saluran air dapat dibersihkan agar tidak terjadi banjir


Terpisah,Santi Seroan S.Pd selaku Hukum Tua Desa Wanga Amongena saat ditemui media ini mengatakan ,"KPM desa ini sesuai dengan keputusan  musdes di tetapkan 21 KPM,dan Bantuan Langsung Tunai ini diberikan kepada KPM selama 5 bilan,Januari hingga Mei.Jadi totol jumlah keseluruhan dana yang mereka terima  1.500 ribu rupiah.Saya berharap bagi peserta KPM,agar kirannya  dana yang diterima dapat digunakan dengan baik,dan untuk merayakan pengucapan syukur kiranya dengan kesederhanaan" jelas Seroan. (Red) 

RedaksiManado 7/04/2024

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: