.

.
» » Bedah Rumah,Bentuk Kepedulian Polres Tomohon Sambut Hari Bhayangkara ke-78


Tomohon
,Redaksimanado.com~Dalam rangka hari Bhayangkara ke - 78,Polres Tomohon mengadakan Bakti sosial berupa bedah rumah di Kelurahan Tondangow lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Selatan pada 
Kamis 13 Juni 2024.

Adapun keluarga yang mendapat bantuan bedah rumah adalah bapak Kornelius Edi Kaligis - Wawoh, yang keseharian berprofesi sebagai petani dan juga sebagai kepala lingkungan 1 Kelurahan Tondangow.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Ferdy Suluh kepada media mengatakan bahwa hari ini, Polres Tomohon melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bedah rumah, milik salah satu warga, keluarga Bapak Kornelius Edi Kaligis - Wawoh yang ada di Kelurahan Tondangow lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Selatan.

"Kegiatan bedah rumah hari ini, dalam rangka hari Bhayangkara ke - 78, dan dalam pelaksanaan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon, dan tentunya dengan adanya dukungan, kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah Kota Tomohon dan Polres Tomohon, diharapkan bedah rumah ini, bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan yang diharapkan. Saat ini kita membangun fisik rumah untuk di jadikan tempat tinggal dan semoga dengan pembangunan yang di rancang dan di buat dengan baik, maka rumah ini nantinya akan menciptakan rasa nyaman dan kebahagiaan bagi yang menempatinya, karena siapapun kita, saat beraktifitas dengan pekerjaan kita masing-masing, maka saat selesai beraktivitas, pasti akan kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga, maka dari itu perlu adanya kenyamanan saat kita akan kembali ke rumah, apalagi saat akan beristirahat,"jelas Kapolres.

Dengan adanya kegiatan bedah rumah ini, kapolres pun berharap bisa memberikan kebahagiaan, kesejahteraan kepada keluarga yang akan menempatinya dan akan menjadi berkat bagi kita semua. Masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan khususnya oleh Polres Tomohon dalam rangka hari Bhayangkara ke - 78, antaranya kegiatan bakti sosial membersihkan tempat-tempat Ibadah, berbagi ke panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu, semoga ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial bedah rumah Polres Tomohon :
Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M
Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry 
Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K
Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny Yenly Nohfri
Para Kabag Polres Tomohon
Para Kasat Polres Tomohon
Para Kasi Polres Tomohon
Para Kapolsek dan Kapolsubsektor 
Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.
Jajaran Pemkot Tomohon,
Pdt. Stil Amanda Kountul - Lumi, S.Th Pendeta pelayan GMIM "Golgota" Tondangow.**(Abd)

EL 6/14/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: