.

.
» » » KPU Tomohon Ikuti Rakor Teknis Persiapan Penerimaan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon


Manado
,Redaksimanado.com~
Untuk memastikan setiap tahap persiapan dapat dilaksanakan dengan standar yang sama, serta memberikan panduan teknis yang diperlukan untuk mengelola proses pendaftaran dan pemeriksaan kesehata, KPU Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Penerimaan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan (Bakal Pasangan Calon Bapaslon )Kepala Daerah Dalam Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024, (21-22/8/2024) di Grand Kawanua Novotel Manado, yang juga diikuti oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan membuka secara resmi Rakor ini, bersama Anggota KPU Sulut Salman Saelangi didampingi Plt Sekretaris KPU Sulut Meidy Malonda.

Poluan menyampaikan pentingnya koordinasi dan persiapan yang matang untuk memastikan seluruh proses pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan.

“Keinginan kami, agar semua persiapan terkait dengan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan itu dilakukan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan prosedur ketentuan dan petunjuk teknis, selain hal teknis kita juga butuh mempersiapkan hal-hal non teknis terkait proses penerimaan pendaftaran, intinya kita harus mempersiapkan dengan maksimal,” imbuh Poluan.

Sementara itu, Anggota KPU Sulut, Salman Saelangi juga menekannya pentingnya kerjasama serta pemahaman yang mumpuni mengenai rancangan petunjuk teknis dari jajaran sekretariat.*(Nal)

EL , 8/21/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: