.

.
» » » KPU Tomohon Ikut Rakor Persiapan Pengadaan Logistik Tahap I


Manado
,RedaksiManado.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Logistik Tahap I Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, (22-23/8/2024) di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.


Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Kenly Poluan, yang dalam prakatanya menyampaikan kepada seluruh kabupaten/kota untuk dapat mempersiapkan pengadaan logistik dengan baik, serta memperhatikan ketepatan jumlah dari setiap logistik yang akan dipesan kepada penyedia.


Pengarahan selanjutnya,dari Anggota KPU Provinsi Sulut yakni Salman Saelangi, Edwin Umbola, dan Meidy Tinangon, yang berharap proses persiapan pengadaan logistik Tahap I dapat dikoordinir dengan baik oleh setiap KPU Kabupaten/Kota.


Sementara itu narasumber yang memberikan materi, yakni Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Dekan Fakultas Fisipol Unsrat Manado, Polda Sulut, BPKP Perwakilan Sulut dan Kejaksaan Tinggi Sulut.*(Nal) 

EL , 8/23/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: