.

.
» »Unlabelled » KPU Tomohon Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Akhir Hasil Verfikasi Persyaratan Dukungan Minimal Bapaslon Perseorangan



Tomohon
,Redaksimanado.comBertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Tomohon, pada Minggu (18/8/2024) 
 digelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Akhir Hasil Verfikasi Persyaratan Dukungan Minimal Bakal Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien GV Pijoh. Hasil Rekapitulasi Verifikasi Faktual Bakal Pasangan Calon Perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024 dibacakan oleh Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Deisy T Soputan dan Pembacaan Berita Acara oleh Ketua KPU Kota Tomohon.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Tomohon kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Berita Acara kepada Anggota Bawaslu Kota Tomohon Yossi J Korah dan kepada Liaison Officer (LO) Bakal Pasangan Calon Perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024.*(Nal)

EL 8/18/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: