.

.
» » » KPU Tomohon Gelar Rakor Teknis Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan


Tomohon
,Redaksimanado.com~Bertempat di Grand Master Resort Tomohon, pada Sabtu 24/8/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Teknis Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dalam Pemilihan Tahun 2024.

Kegiatan di buka langsung oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien GV Pijoh, dan memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan secara berturut Ketua Divisi Sosdikli, Parmas dan SDM Rojer R Datu, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Youne YP Simangunsong, Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Deisy T Soputan.

Dalam giat kali ini, KPU Tomohon menghadirkan narasumber yang kompeten dan sangat berkorelasi pada tahapan pencalonan Kepala Daerah yakni dari Bawaslu Kota Tomohon, Polres Tomohon, Kejari Tomohon, Pengadilan Negeri Tondano, BIN dan Pemerhati Pemilu. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta rapat.

Dan yang menjadi peserta dalam kegiatan ini, Partai Politik se-Kota Tomohon dan Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Perseorangan, Sekretaris KPU Kota Tomohon bersama jajaran sekretariat

Diketahui, Rakor kali ini dilaksanakan dalam rangka menunjang kelancaran Tahapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024.*(Nal)

EL , 8/24/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: