.

.
» » » KPU Tomohon Gelar Rakor dan Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon


Tomohon
,Redaksimanado.com~Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Albertien GV Pijoh membuka Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, di Grand Master Resort Tomohon, pada Kamis (22/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Deisy T Soputan memberikan pengarahan, serta menghadirkan via Zoom Meeting dari RSUP Prof Kandou Manado Plt Direktur Utama DR dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes FISQua, dengan materi Sosialisasi Penilaian Kemampuan Rohani dan Jasmani Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024.

Pemateri selanjutnya, yang hadir secara daring dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dibawakan dr Reinne G Wowiling MARS dengan materi Pemeriksaan Narkotika dalam rangka Pilkada Tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri Partai Politik se-Kota Tomohon, Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Perseorangan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang membidangi Teknis Penyelenggara, serta Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Tomohon.*(Nal)

EL , 8/22/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: