.

.
» » » Datu Ikuti Rakornas Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat Tahun 2024


Tomohon
,Redaksimanado.com~KPU Tomohon melalui Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia Rojer R Datu, bersama Kepala Sub Bagian Hukum dan Sumber Daya Manusia Greis Winda Tamba, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), 4-6/8/2024) di Vasa Hotel Surabaya Jawa Timur.

Kegiatan dibuka Ketua KPU Mochammad Afifuddin,yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran KPU, yang berhasil mencapai tingkat partisipasi Pemilu 2024 sebesar 81 persen melebihi target nasional.

Afif menekankan pentingnya peran divisi ini dalam merangkul dan mengajak masyarakat untuk mendukung KPU dalam suksesnya pemilu dan pilkada. 

Rakornas ini dihadiri oleh Kadiv Sosdiklihparmas, Kabag, Kasubbag, serta admin/operator dari KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia.*(Nal)

EL , 8/05/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: