.

.
» » » Warga dan Simpatisan Matani Raya Rindukan MJLW Pimpin Tomohon


Tomohon
,Redaksimanado.com~Ir.Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), yang akan dimajukan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2024 sebagai calon wali kota, terus mendapat dukungan untuk memimpin Kota Tomohon.

Kali ini, giliran kader, simpatisan, dan masyarakat Kelurahan Matani Satu, Kelurahan Matani Dua, dan Kelurahan Matani Tiga, pada Selasa (16/7/2024), menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Miky Wenur di Pilkada 2024, setelah Kinilow Raya dan Tinoor Raya.

‘’Sejak dulu sosok MJLW sudah teruji, dengan ikhlas 
memberi diri untuk Kota Tomohon. Pernah menjabat Ketua Wakil Ketua DPRD Tomohon, Ketua DPRD Kota Tomohon, dan saat ini Ketua Komisi III DPRD Tomohon, menjadi jaminan calon kita telah berpengalaman dan siap untuk memimpin Kota Tomohon,’’ kata Berty Wenas, warga Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah.

Tambah Wenas, bukan hanya di pemerintahan, Miky Wenur juga banyak memberi diri dalam pelayanan di gereja. Tiga kali menjabat Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM, ketua W/KI Jemaat, Ketua W/KI Wilayah dan sejumlah jabatan lainnya. ‘’Apa lagi yang kita ragukan dari Miky Wenur untuk menjadikan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera,’’ katanya.

Sementara tokoh masyarakat dari Kelurahan Matani Tiga Thonny Salawati mengatakan, berkepribadian santun, cerdas, dan merakyat dari Miky Wenur, diyakini bisa membuat Tomohon sejuk dan penuh kedamaian.

‘’Tanpa membeda-bedakan status sosial, suku, agama, warna-warni politik jarang dimiliki oleh tokoh-tokoh politik kita. Dan, ini ada pada Miky Wenur. Bisa dipastikan jika nantinya memimpin Kota Tomohon, akan membuat suasana sejuk, aman, dan tidak ada sekat yang menghambat masyarakat untuk bisa berkembang.

Tak hanya itu, MJLW juga sangatlah peduli terhadap lingkungan, pertanian, UMKM, semua sektor, bahkan  ASN, nakon, perangkat tambah Salawati, menjadikan Miky Wenur sangat dirindukan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon.

Saat bertemu masyarakat Matani Raya, Miky Wenur yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon didampingi Sekretaris Stenly Lasut, Wakil Ketua Piet HK Pungus, Wakil Ketua Donald Wengky Goni, Wakil Ketua Grace Paat, Ketua Kecamatan Partai Golkar Tomohon Tengah Wilhem Gontha beserta jajaran, serta pengurus Golkar lainnya.**(Abd)

EL , 7/18/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: