» »Unlabelled » Pemdes Toyopon Salurkan BLT-DD Tahap Dua, Ini Harapan Tumuyu


Minsel, Redaksimanado || Pemerintah Desa Toyopon Kecamatan  Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan,telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD  tahap 2 bulan Mei,Juni  tahun 2024. Jumat (7/6/24).


Dari pantauan media ini di desa Toyopon,kegiatan penyaluran BLT ini berlangsung di rumah kediaman Hukum Tua Wenny Tumuyu di karenakan Desa Toyopon belum memiliki kantor BPU. 



Penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut,diserahkan secara simbolis oleh Hukum Tua Wenny Tumuyu,dan dihadiri oleh Ketua BPD,Sekertaris Desa, Bendahara Desa,Prades,dan 31 KPM  penerima Dana Desa ( DD) tahap 2 tahun 2024.


kesempatan itu,Hukum Tua Wenny Tumuyu berharap  kepada 31 KPM,agar dapat  memanfaatkan dengan baik uang yang diterima oleh 31 KPM sebesar 600 ribu rupiah bulan mei-juni  untuk kebutuhan keluarga.


" Sebagai pemerintah desa harapan kami bantuan ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat," jelas Tumuyu


" Sebagai warga negara kita punya hak dan kewajiban,oleh karena itu saya mengajak kapada saudara-saudara,mari kita topang program pemerintah kabupaten minahasa selatan,yang dipimpin oleh Bupati Franky Donny.Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yany Rembang," pungkas Tumuyu. (Red)

RedaksiManado 6/07/2024

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: