.

.
» » Komitmen Greysia Polii Buat Tomohon,Grazia Residence 2 Dilaunching


Tomohon
,Redaksimanado.com~ Greysia Polii Mantan Atlet Bulutangkis kebanggaan Indonesia, melanjutkan komitmennya yang bergerak dibidang developer yaitu membangun properti di tanah kelahirannya di Kota Tomohon.
Setelah sukses dengan membangun Grazia Residence 1 di Kelurahan Tumatangtang Satu, bersama dengan suami tercinta Felix Djimin selaku Direktur Utama PT. Garda Bangun Sejahtera, Greysia Polii melanjutkan komitmennya melaunching Grazia Residence 2.

Saat launching Grazia Residence 2, Greysia Polii mengungkapkan ia bersama suami bangga memberikan hunian bersubsidi dan komersil yang nyaman buat masyarakat kota Tomohon, dimulai pada tahun 2019 lalu, membangun Grazia Residence 1 sebanyak 100 unit.

Grazia Residence 2 adalah lokasinya yang strategis, terletak di kawasan Tumatangtang, Tomohon Selatan, dengan
menawarkan banyak akses mudah ke berbagai fasilitas umum sehingga
memudahkan mobilitas penghuni.

"Melalui Grazia Residence 2 ini, saya berharap lebih banyak lagi orang yang bisa merasakan kenyamanan rumah tinggal di Tomohon," ujar Greysia, Komisaris PT. Garda Bangun Sejahtera.

Sementara Felix Djimin menjelaskan, Grazia Residence 2 menawarkan 220 unit rumah yang memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah plafon rumah yang tinggi mencapai 3,2 meter, sehingga membuat rumah terkesan lebih luas dan mewah, dinding rumah yang berdiri masing-masing dan tidak menempel dengan rumah lainnya, serta
fasilitas air bersih pun tersedia hingga 24 jam.

Menariknya, kata Felix Djimin, Lingkungan di sekitar rumah juga dibangun dengan mengutamakan kenyamanan penghuni, seperti fasilitas jalan dengan lebar dari enam hingga tujuh meter hingga keamanan area perumahan yang lebih terjaga dengan
adanya petugas keamanan.

PT. Garda Bangun Sejahtera memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui penyediaan tempat tinggal yang nyaman dan terjangkau, khususnya untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

"Meskipun biaya pembangunan lebih mahal, namun kami tetap berkomitmen untuk menyediakan rumah dengan kualitas yang baik. Satu unit rumah akan dijual di harga penetapan subsidi pemerintah yaitu Rp. 173 juta," kata Felix Djimin.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Garda Bangun Sejahtera Adi Sucipto menjelaskan setiap unit rumah di Grazia Residence 2 dibangun dengan bahan-bahan berkualitas guna memastikan keamanan, kenyamanan, dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang. Grazia Residence 2 juga menawarkan kesempatan emas bagi warga kota Tomohon untuk memiliki rumah berkualitas tinggi dengan harga bersubsidi.

"Dengan harga rumah yang terus meningkat setiap tahun, kini adalah waktu terbaik untuk membeli rumah. Grazia Residence menawarkan lokasi yang strategis dan kualitas bangunan yang unggul," kata Adi Sucipto.

Perlu diketahui tentang PT Garda Bangun Sejahtera adalah perusahaan pengembang properti yang berkomitmen untuk menyediakan perumahan bersubsidi khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah.*(Red)

EL 6/09/2024

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: