.

.
» »Unlabelled » SD Inpres Malola Sukses Laksanakan Ujian Sekolah Gunakan Aplikasi Portaldik

 



Minsel, Redaksimanado || Hari ini tuntas sudah pelaksanaan ujian sekolah bagi siswa kelas 6 SD yang dilaksanakan selama 5 hari di Kabupaten Minahasa Selatan.Ujian ini diketahui dilaksanakan secara manual dan ada sekolah juga yang  menggunakan aplikasi Portaldik.


Dari pantauan media ini dilapangan  ada salah satu sekolah yang melaksanakan ujian sekolah menggunakan aplikasi Portaldik ini sejak hari pertama hingga pada hari terakhir, Selasa 28 Mei 2024.



Adalah sekolah SD Inpres Malola, sekolah yang terletak di Kecamatan Kumelembuai ini sukses melaksanakan Ujian Sekolah dengan aplikasi Portaldik. kepada media ini kepala sekolah Detni S Liando S.Pd ketika ditemui media ini di sekolahnya mengaku bersyukur boleh melaksanakan Ujian Sekolah Berbasis Digital hingga hari terakhir ini tanpa kendala.


" Kami selaku pihak sekolah sangat bersyukur, karna sampai hari terakhir pelaksanaan ujian ini boleh berjalan dengan baik tidak ada masalah, baik itu jaringan dalam menggunakan Portaldik semua aman dan terkendali," ujar Liando.


" Terimakasih kepada guru-guru dan pengawas yang sudah bersama-sama mensukseskan kegiatan ujian ini, bahkan kepada orang tua murid yang sudah ikut membantu kami pihak sekolah, kami ucapkan terimakasih. Harapan kami pihak sekolah anak-anak didik kami dapat meraih hasil yang baik dan tentu dapat melanjutkan ke tingkat pendidikan selanjutnya," pungkas Liando


Pelaksanaan Ujian Sekolah menggunakan aplikasi Portaldik  di sekolah SD Inpres Malola diketahui diikuti 12 siswa. Sejak hari pertama sampai hari terakhir tidak ada siswa yang absen, semua hadir mengikuti Ujian ini. (Maikel.P)


RedaksiManado 5/28/2024

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: